• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Kriminal

Miras Diduga jadi Pemicu Bentrok Pemuda di Poka

9 December
11:58 2018
0 Votes (0)



KBRN, Ambon : Bentrokan antar pemuda kembali terjadi di kawasan Poka, Kecamatan Teluk Ambon, Kota Ambon, Sabtu (8/12/2018) malam. Dugaan penyebabnya belum diketahui pastinya. Namun diduga kuat akibat mengongsumsi miras. 

Dari informasi yang berhasil dihimpun meyebutkan, ada seorang pemuda lorong Adma yang berada dibawah pengaruh miras berserta rekan-rekannya mendatangi seorang lorong pisang. Kemudian terjadi cek cok antar kedua pemuda hingga berujung baku lempar di perempatan jalan Chr Soplanit Poka. 
Kejadian itu sempat mengundang perhatian warga yang hendak melintasi jembatan merah putih. 

Kapolsek Teluk Ambon Ipda Julkisno Kaisupy mengatakan, dua kelompok pemuda yang terlibat tauran berasal dari pemuda lorong Arma dan lorong Pisang, Poka. 
Penyebab kejadian masih dlaam penyelidikan polisi. 


" itu tawuran antara lorong Adma dan lorong pisang,penyebab sementara dalam dalam lidik, yang jelasnya penyebabnya miras"Kata Kapolsek Teluk Ambon

Julkisno menambahkan seorang pemuda dari lorang Arma sudah dilarilan di RS Bhayangkara Tantui dalam keadaan mabuk dan mengalami luka robek bagian mata. 

"Ada 1 orang yang dibawa ke RS Bhayangkara-Tantui karena mengalami luka dan dalam keadaan mabuk, belum dipastikan itu luka dipukul atau tauran intinya masih dalam lidik" terangnya

Akibat kejadian ini, polisi bersenjata lengkap melakukan patroli di perbatasan dua lorong yang terlibat bentrokan. Guna mengantisipasi bentrok susulan, Polres Pulau Ambon dan Pulau-pulau Lease menyiagakan anggotanya.

"Tadi ada personel dari Polres Pulau Ambon dan Pulau-pulau Lease Polres melakukan patroli dan masih berjaga-jaga untuk antisipasi hal yang tidak diinginkan," Imbuhnya

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00