• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Kriminal

BNN Pastikan Tangkap Pejabat Narkoba

27 November
20:51 2018
0 Votes (0)

KBRN, Ambon : Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Maluku menegaskan tidak  segan-segan menangkap pejabat daerah maupun wakil rakyat di Maluku yang terlibat narkoba. 

Kepala BNNP Maluku, Brigjen Pol Aris Purnomo mengatakan, pihaknya terus memantau pergerakan para pejabat yang dicurigai sebagai pengguna narkoba. 

Ditanya inisial pejabat yang terlibat narkoba, dirinya enggan menyebutkan. Menurutnya  nama-nama pejabat dimaksud belum dikantongi.  Tetapi siapa saja yang dicurigai baik pejabat maupun masyarakat biasa tetap berada dalam pantauan BNNP Maluku. 

"Kalau target pejabat kami nggak ada target ya. Tapi kalau ada yang dicurigai ya langsung kami tangkap," tegasnya, Selasa (27/11/2018)

Mantan Wakapolda Sulawesi Tengah ini berkomitmen tidak tebang pilih  memberantas narkoba. Sekalipun pejabat tetap ditindak sesuai undang undang yang berlaku. 

"Mau siapapun yang terbukti menyimpan maupun menggunakan narkoba tetap kami tindak. Tidak peduli yang bersangkutan pejabat atau masyarakat biasa," tandasnya 

Aris mengingatkan kepada seluruh masyarakat untuk tidak coba-coba bermain dengan narkoba. Karena akibatnya akan sangat fatal, selain mendapat hukuman , pengguna narkoba diharuskan  menjalani rehabilitasi. 

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00