• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Kriminal

Bentrok, 1 Warga Terkena Lemparan Batu saat Live Facebook

24 November
21:56 2018
0 Votes (0)

KBRN, Ambon : Dua kelompok warga terlibat bentrokan. Warga Lorong Palang Merah Indonesia dan Warga Putar Oto Kudamati, Kecamatan Nusaniwe, Kota Ambon saling lempar batu,Sabtu (24/11/2018) malam. 

Akibat bakulempar, salah satu warga yang berada di lokasi saat sedang melakukan siaran langsung di akun facebooknya terkena lemparan batu di bagian wajah. Beberapa rumah di sekitar lokasi juga ikut dilempari hingga mengalami kerusakan.

Penghuni rumah yang terkena lemparan batu tidak tau menahu pemicu bentrokan, dia hanya menyelamatkan anaknya yang sedang berada di depan rumah.

"Tidak tahu pasti penyebabnya yang pastinya batu sudah jatuh dan saya bawa lari anak-anak masuk dalam rumah tidak lama kemudian kaca depan rumah hancur dilempar batu" kata Kace, warga yang rumahnya rusak. 

Bakulempar antar warga baru berhenti setelah aparat kepolisian bersenjata lengkap dari Polres Pulau Ambon dan Pulau Pulau Lease mendatangi lokasi kejadian dan melempar gas air mata ke arah pemuda yang saling lempar batu. 

Hingga berita ini diturunkan, anggota Brimob Polda Maluku dan Satgas Pengamanan daerah rawan ( Pamrahwan) Batalyon Infanteri 731/Kabaresi bersenjata lengkap masih berjaga-jaga di lokasi bentrokan.

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00