• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Kriminal

Usai Kencan, Pria Paruh Baya Meregang Nyawa di Kamar Penginapan

24 November
11:21 2018
0 Votes (0)

KBRN, Ambon : Pria paruh baya ditemukan tewas di kamar Penginapan Bidadari,  Kecamatan Sirimau, Kota Ambon, Jumat (23/11/2018). 


Belum diketahui pasti penyebab tewasnya pria berinisial JM yang berprofesi sebagai guru di Kabupaten Seram Bagian Barat. 
Dari informasi yang didapat, sebelum meninggal dunia, korban berada di dalam satu  kamar bersama seorang teman wanitanya berinisial U. 

Menurut informasi, korban sebelumnya telah memesan kamar 013 yang terletak di lantai 2 penginapan tersebut. Tak lama setelah korban masuk, U mengikutinya. Berselang beberapa menit, U yang baru saja berhubungan badan dengan korban, turun ke resepsionis meminta tolong. 

Saat petugas hotel naik ke kamar. Korban berada dalam posisi terlentang di lantai tanpa mengenakan pakaian. Petugas membantu memasangi baju korban serta membawanya ke Rumah Sakit Sumber Hidup,  sayangnya nyawa korban tidak tertolong. 

"Iya benar barusan korban dievakuasi ke rumah sakit. Tapi nyawanya tidak tertolong. Kami masih melakukan penyelidikan untuk mengetahui penyebab kematian korban," kata Kapolsek Sirimau, AKP Mido Manik kepada wartawan. 

Mengenai sosok wanita uang berada bersama korban di kamar. Kapolsek belum dapat memastikannya, karena akan dilakukan pengembangan lebih lanjut. 

"Pasangan yang didalam kamar statusnya apa kita belum tahu. Masih dalam Lidik," tuturnya. 


tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00