• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Kriminal

Oknum Polisi Aniaya Istri hingga Babak Belur Terancam Dipecat

21 September
21:42 2018
0 Votes (0)

KBRN, Ambon : Oknum anggota polisi Polsek Namrole, Kabupaten Buru Selatan, Provinsi Maluku, Gatot Salampessy yang menganiaya istrinya hingga babak belur di bagian wajah terancam dipecat dari institusi kepolisian. 

Oknum polisi berpangkat Brigadir Polisi ini tega menganiaya istrinya hingga bersimbah darah. Kejadian itu berawal saat sang istri melihat suaminya berboncengan dengan wanita lain. 

Karena diselimuti amarah. GS dan sang istri yang sempat terlibat cek-cok langsung menyerang istrinya hingga berlumuran darah. 

Kabid Humas Polda Maluku, Kombes (Pol) Roem Ohoirat mengatakan, pelaku sudah ditahan dan mendekam di sel. Karena pelaku merupakan anggota polisi yang harus melindungi dan mengayomi, otomatis pelaku GS dikenai sanksi hukum kekerasan dalam rumah tangga  dan kode etik anggota. 

"Kalau sudah di tahanan status pelaku tersangka. Dia (pelaku) kena pasal KDRT dan sanksi disiplin kode etik anggota," tandasnya, Jumat (21/9/2018)

Ancaman hukumannya pun tidak main-main, bila dalam  putusan hakim yang bersangkutan dijatuhi hukuman lebih dari lima tahun penjara, pelaku harus siap-siap di PTDH. 

Istri pelaku yang menjadi korban penganiayaan suaminya itu usai kejadian langsung dirawat ke rumah sakit. Kekejaman pelaku kepada sang istri sempat menjadi viral di media sosial dan mendapat kecaman kerasa warganet. (NA) 

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00