• Pilih Jaringan RRI   

RRI News Portal

Kriminal

Honda CR-V Tabrak Apotik di Jalan AM.Sangadji

20 September
22:51 2018
0 Votes (0)

KBRN, Ambon : Sebuah mobil Honda CR-V berplat nomor B 1699 AI menabrak Apotik Cahaya Farma di Jalan AM.Sangadji, Kecamatan Sirimau, Kota Ambon Kamis (20/9/2018) malam. 


Seketika bagian depan apotik hancur. Pasien yang sementara menunggu giliran periksa di dokter praktek ikut panik dan lari berhamburan keluar. 

"Tadi kejadian sekitar jam 19.40. Beta (saya) kebetulan yang arahkan mobil itu. Mobil sudah keluar dari tempat parkir tapi sengaja berhenti bersebrangan dengan apotik. Tiba-tiba sopir injak gas mobil berbelok ke arah kanan depan apotik langsung menerobs apotik yang lagi ramai," kata Anjas, juru parkir yang berada di lokasi kejadian .

Mobil tersebut menabrak apotik beserta lima sepeda motor yang sementara berhenti dan melintas di depan apotik. Seorang wanita yang duduk di boncengan motor , nekat melompat saat mobil melaju dari seberang. Wanita malang itu mengalami luka-luka di bagian tubuhnya , dan langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat. 

"Ada perempuan yang lompat dari motor saat mau ditabrak. Sepertinya dia luka-luka, jadi langsung dibawa dengan becak ke rumah sakit," terang juru parkir. 

Dari Informasi yang berhasil dihimpun, pengemudi mobil tidak terbiasa menggunakan mobil matic. Ia baru sebulan belajar mengemudikan mobil matic.

"Sopir baru tau bawa matic. Baru satu bulan pegang matic jadi masih adaptasi," ujar salah satu petugas lantas . 

Untuk mencegah amukan masa, sopir  langsung diamankan ke Mapolres Ambon. Sementara mobil beserta lima unit sepeda motor yang hancur ditabrak ikut  dibawa ke Mapolres.   (NA) 

tunggu 60 detik untuk memberikan komentar lagi. komentar anda akan dimoderasi sebelum diterbitkan
Cancel Preview
Cancel Preview
00:00:00 / 00:00:00